Aplikasi kasir Online Untuk Para UKM, Tes Gratis 14 Hari

Mau dimudahkan memantau transaksi bisnis anda walaupun anda sedang liburan ? Gunakan aplikasi kasir online ini. Anda tetap bisa menikmati liburan kemanapun atau sedang ada urusan lain, namun transaksi bisnis anda tetap bisa di pantau kapanpun anda mau hanya dengan aplikasi android anda.

Dari sekian banyak penawaran aplikasi kasir online, kami memilih Olsera sebagai partner di UKM INDONESIA

Kenapa ?

Karena banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh olsera, selain itu harga berlangganannya juga sangat terjangkau

SILAHKAN COBA GRATIS APLIKASI KASIR ONLINE OLSERA SELAMA 14 HARI. KLIK DISINI

Yuk kita bahas satu persatu, apa saja kelebihan Aplikasi Kasir Online Olsera

I.Cocok Digunakan Oleh Toko Ritel,Minimarket,Kuliner,Cafe Dan Resto

Bagi anda pemilik bisnis di atas, kami anjurkan menggunakan aplikasi kasir online, sebab dengan adanya aplikasi ini anda tidak harus berada di tempat bisnis anda sepanjang hari. Bisnis anda bisa berjalan, anda juga memiliki kebebasan waktu untuk melakukan kegiatan kegiatan lainnya.

 

II.Cocok Untuk Hampir Semua Jenis HP Android, IOS dan Windows

Gak usah pusing pusing memikirkan HP apa yang cocok untuk menggunakan aplikasi kasir online ini. Anda bisa menggunakan HP android milik anda.

Aplikasi ini merupakan satu satunya aplikasi yang bisa berjalan pada 3 sistem sekaligus yaitu android,IOS dan windows

Namun untuk di meja kasir, jika anda memerlukan perangkat khusus maka dari team Olsera juga menyediakan perangkat kasir berbasis android mulai dari yang sederhana sampai yang paling komplit dengan harga terjangkau. Lihat gambar di bawah

 

III.Bisa Digunakan Secara Online Dan Offline

Data transaksi anda akan tetap aman dan tersimpan secara otomatis walaupun anda mengalami gangguan koneksi internet. Fitur ini merupakan salah satu unggulan kasir online olsera.

Pada saat koneksi internet anda sudah normal, maka semua transaksi yang dilakukan secara offline akan otomatis tersimpan sehingga anda bisa mendapat informasi secara update dan akurat

 

IV.Unlimited Produk Dan Transaksi

Semua menu yang ada di bisnis anda bisa anda input tanpa harus upgrade, termasuk transaksinya. Sangat hemat bukan ?

 

V.Memiliki Segudang Fitur Untuk Semua Jenis Transaksi Dan Laporan Keuangan Perusahaan

Mulai dari stok dapur, transfer stok antar cabang, ongkir otomatis, menu pembayaran tunai dan non tunai, pembayaran mobile, reward point untuk pelanggan, staff akses, harga grosir , tabel transaksi, pembacaan barkode, dan banyak lagi.

Semua fitur ini sangat komplit sehingga anda tidak perlu pusing pusing lagi membuat laporan keuangan bisnis anda

 

VI. BACKUP DATA

Ini sangat penting, back up data dan keamanan sebuah aplikasi sangat penting untuk di perhatikan. Jangan sampai anda kehilangan data hanya gara gara HP anda rusak atau hang.

 

VII. Biaya Berlangganan Yang Cukup Murah

Ya ……. sangat murah sekali. Hanya Rp.125 ribu per bulannya anda sudah bisa memiliki asisten pribadi online yang siap memberikan laporan kepada anda kapanpun anda mau.

 

TERTARIK UNTUK MENCOBA DULU GRATIS SELAMA 14 HARI ?

KLIK DISINI UNTUK MEMBUKTIKAN SEMUA KATA KATA SAYA DI ATAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

UKM INDONESIA